Senin, 24 Desember 2018

Inilah 5 Situs Jejaring Sosial Yang Menghasilkan Uang Gratis Setiap Hari Berbasis Blockchain

Situs jejaring sosial sangat populer saat ini, apalagi situs jejaring sosial yang sudah lama seperti facebook dan tweeter. Didominasi umur 20-29 taun orang dewasa bahkan anak TK atau kakek nenek pun kadang mereka punya akun. Dan hampir setiap hari mereka tak lepas dari jejaring sosial itu. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa remaja menghabiskan waktu di jejaring sosial hingga sembilan jam per hari. Jauh lebih lama dibanding berinteraksi langsung dengan teman dan keluarga. Apalagi sekarang sudah banyak smartphone yang bisa buat mereka update status tiap saat. Sebegitu percayanya terhadap jejaring sosial, sampai-sampai mereka rela menyerahkan data pribadi rahasianya untuk di simpan di jejaring itu. Yang miris lagi aib keluarga, mereka posting demi mendulang viewer dan like publik. Herannya setelah kejadian bulan april 2018 tentang 50 juta akun facebook bocor yang diakui oleh Mark Zuckerberg tentang kesalahan perusahaannya, masih saja orang-orang tetep setia dengan jejaring sosial tersebut.

Tahukah anda saat ini sudah ada jejaring sosial yang menjamin keamanan data akun anda dari peretas-peratas yang tidak bertanggung jawab? Sudah saatnya kita beralih ke platform media sosial berbasis blockchain – mereka adalah solusi terbaik untuk privasi dan masalah keamanan data Anda. Versi jejaring sosial yang terdesentralisasi ini memiliki enkripsi end-to-end yang kuat, jadi tentu saja, pengguna dapat merasa tenang mengetahui bahwa tidak ada breadcrumb digital yang tertinggal untuk diambil oleh pihak ketiga. Terlebih lagi, platform jejaring sosial berbasis blockchain ini bisa membayar anda ketika anda memposting gambar, video dan musik. 

Berikut 5 Situs Jejaring sosial yang bisa menghasilkan uang:




Pernah mendengar tentang Steemit? Ini adalah salah satu platform media sosial berbasis blockchain terkemuka yang memberi pengguna kesempatan untuk menikmati fungsionalitas Facebook dan Reddit.

Berjalan di atas blockchain Steem, Steemit memungkinkan penerbit untuk dibayar untuk konten mereka termasuk posting, gambar, video, dan musik. Hal yang baik tentang platform ini adalah ia menciptakan unit mata uang Steemit dan secara otomatis mendistribusikannya ke pengguna (terutama penulis dan kurator konten) yang aktif dan terlibat di platform.

Jadi, berapa banyak yang dapat diperoleh pengguna? Yah, Steemit bekerja dengan upvote dan downvote. Yang mengatakan, jumlah yang Anda dapatkan ditentukan oleh jumlah tanggapan yang diperoleh konten Anda. Terlebih lagi, keterlibatan pengguna dapat meningkatkan potensi penghasilan – semakin Anda terlibat semakin banyak penghasilan Anda!

Jika Anda ragu tentang sistem pembayaran, Anda akan senang mengetahui bahwa platform tersebut telah membayar hingga $ 22 juta kepada penggunanya. Juga bagus untuk menunjukkan bahwa Steem dapat menangani lebih banyak transaksi per detik dari dua raksasa crypto yang digabungkan Bitcoin dan Ethereum. Secara keseluruhan, platform hebat yang sangat berharga bagi Anda, terutama jika Anda seorang penulis atau kurator konten.

2.  Earn


Selanjutnya adalah platform media sosial berbasis blockchain yang jauh lebih baik daripada LinkedIn. Intinya, Earn memungkinkan Anda menyelesaikan microtasks dengan imbalan uang.

Pada platform ini, Anda dapat membuat profil di mana Anda dapat menerima pesan berbayar atau bahkan bergabung dengan daftar orang-orang dengan keterampilan yang sama dengan Anda.

Untuk sebagian besar, Earn dibangun untuk meningkatkan peluang Anda menghasilkan uang melalui sistem email berbayar.

Ketika Anda mendaftar sebagai pengguna, Anda dapat mengatur balasan otomatis di email Anda; lebih seperti satu, yang cukup menarik untuk mendorong pengguna membayar respons.

Gagasan besarnya adalah bahwa pengguna dapat menghasilkan Bitcoin ketika pengguna yang tidak diketahui ingin berkomunikasi dengan mereka melalui email – itu cukup mudah dan tentu saja, lebih baik daripada LinkedIn karena memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan kecepatan Anda sendiri.



SocialX adalah platform terdesentralisasi yang sangat mirip dengan Facebook dan Instagram. Untuk sebagian besar, platform ini memiliki semua fitur jaringan sosial dan tentu saja, Anda dapat memanfaatkan setiap dari mereka! SocialX memungkinkan pengguna untuk menempatkan foto, video, dan grup mereka pada satu platform yang sangat aman.

Dengan platform ini, pengguna tidak perlu khawatir tentang memposting foto dan video mereka di platform terpusat yang populer seperti Facebook atau Instagram. Juga bagus untuk diketahui bahwa SocialX menawarkan pengelolaan lisensi internal yang memberi Anda pilihan untuk menyimpan foto Anda untuk diri sendiri atau menjualnya kepada pengguna lain.

Jika Anda memilih yang terakhir, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat bertukar hak foto untuk token SOCX.

SocialX juga dilengkapi dengan layanan perpesanan terintegrasi yang memungkinkan Anda mengobrol dengan teman dan menukarkan mata uang. Pengguna juga dapat menghasilkan uang ketika mereka berbagi konten dengan komunitas.

Seperti Steemit, SocialX menggunakan sistem upvoting untuk menghargai nilai foto dan video yang diunggah oleh penggunanya. Secara keseluruhan, platform media sosial berbasis blockchain lengkap yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi sosial dan bagian yang terbaik adalah, Anda akan mendapatkan uang saat Anda melakukannya.



Obsidian hadir dengan tujuan menyediakan koleksi luas aplikasi dan layanan berbasis-blockchain, tetapi pemain kunci di sini adalah Obsidian Secure Messenger. Sebagai pengirim pesan berbasis blok yang sangat aman, Obsidian berjanji untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menikmati 100% pesan pribadi dan aman.

Pada dasarnya, platform ini menawarkan enkripsi end-to-end yang kuat untuk memastikan bahwa file dan pesan hanya dapat dilihat dan diakses oleh penerima yang dituju.

Terlebih lagi, Obsidian hadir dengan penghapusan otomatis berwaktu; fitur yang menghapus interaksi sebelumnya dan memastikan interaksi tidak dapat diakses oleh pihak ketiga. Anda dapat memastikan keamanan data yang sempurna terlepas dari apakah Anda ingin berbagi pesan, file sensitif, foto, atau video.

Dan akhirnya, Obsidian menggunakan mata uang digital ODN untuk transaksi dalam platform. Semua dalam semua, pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengambil kontrol yang lebih baik dari data atau informasi pribadi mereka.

5. Indorse 


Platform berbasis blockchain profesional yang dibangun di blockchain Ethereum. Kesetaraan LinkedIn berbasis ketrampilan ini bertujuan untuk memberikan pengguna data kepemilikan penuh dan tentu saja, meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan keuntungan dari keterampilan mereka.

Untuk sebagian besar, Indorse memungkinkan Anda membangun profil, membuat konten, dan mendapatkan bayaran untuk kontribusi – Anda tidak akan salah melihatnya sebagai kebalikan langsung dari LinkedIn. Di Hindia, pengguna memiliki hak atas konten mereka dan menerima kompensasi untuk kontribusi.

Platform ini juga mendorong pengguna untuk memamerkan keterampilan mereka sehingga mereka bisa mendapatkan imbalan yang mengesankan. Misalnya, jika Anda menunjukkan keterampilan pengkodean Anda, Anda akan divalidasi oleh para ahli.
Dan tentu saja, menunjukkan keterampilan bisnis Anda meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda. Daftar ini terus berlanjut!

Juga bagus untuk menunjukkan bahwa Indorse memberi hadiah kepada pengguna dengan token IND yang dapat diperdagangkan atau digunakan untuk membeli layanan termasuk halaman perusahaan dengan koneksi yang divalidasi. Dengan kata lain, platform ini memungkinkan kontrak cerdas yang sangat aman dan itu, tentu saja, adalah salah satu dari sekian banyak kesenangan dari blockchain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mangga di tunggu komentar, kritik dan sarannya.

Iklan13

Iklan14