Minggu, 30 Desember 2018

Cara Meningkatkan Jumlah Viewer Toko Online atau Youtube Sekaligus Dapat BitCoin Gratis Dengan Bot Telegram

Asslmkm Wr. Wb

Apa kabar agan2 smuanya. Smoga agan baik2 saja hari ini. Kayaknya udah lama ane ga posting di blog ini. Sesuai tema blog ane, yaitu Pengalaman adalah Ilmu yang berharga. Maka ane mau share pengalaman ane lagi nih tentang bitcoin. Sebelumnya sudah ane jelasin tentang pengertian bitcoin dan cara dapetin bitcoin gratis dengan faucet. Sekarang ane mau share cara dapetin bitcoin gratis dengan bermain game pakai bot telegram. Menyenangkan bukan, bermain game dibayar bitcoin.hehehe.

Sebelumnya ane ulas dulu pengertian Bot Telegram. 
Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis cloud computing yang bersifat gratis dan nirlaba. Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler (Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch) dan sistem perangkat komputer (Windows, OS X, Linux).
Bot merupakan kependekan daripada robot. Salah satu fungsi utama adanya bot adalah untuk memudahkan tugas manusia. Telegram merupakan salah satu aplikasi yang mendukung adanya bot ini. Dengan adanya bot ini memudahkan kita membuat semacam aplikasi chattingan khusus dan juga menggantikan tugas moderasi di dalam sebuah grup.

 OK setelah kita mengetahui tentang bot telegram, saat nya kita ke bagian yang di tunggu2 yaitu, cara mendapatkan bitcoin gratis dari bot telegram. Syaratnya gampang, anda hanya butuh menginstall telegram application di Smart Phone anda setelah itu, klik link dibawah ini. Jika belum punya application Telegram bisa di playstore atau download disini

Bot Pertama adalah Doge Click Bot
Bot ini adalah bot untuk mempromosikan channel, group, bot dan link web atau link product toko online atau link youtube (Saya sebut keempat macam itu sebagai Product). Jadi jika agan punya product itu agan bisa mempromosikannya di bot ini. Akan tetapi agan harus punya saldo berupa dogecoin di bot ini karna dogecoin itu akan di pakai sebagai upah para pencari dogecoin gratis karena telah melihat atau menjadi member dari product agan tadi. Dibawah dibahas juga bagaimana cara depositnya. Jadi ada dua macam orang yang menggunakan bots ini. Yaitu orang yang mempromosikan product dan orang yang mencari dogecoin gratis. Keuntungan bagi orang yang mempromosikan product adalah product dia akan banyak viewer atau member sebaliknya orang yang mencari dogecoin gratis akan dapat dogecoin gratis jika mereka mengclick iklan product.

Untuk memulai botnya seperti ini :
1. Silahkan click link ini untuk join Doge Click Bots
2. Click Start untuk memulai bot
3. Bagi kalian yang mau isi saldo tinggal click "Balance" trus click "Deposit". nanti akan muncul wallet address doge untuk depositnya. Tinggal deposit ke wallet tersebut dan tunggu beberapa menit. Namun jika agan belum tau cara membeli dogecoin, pertama agan daftar dulu di indodax click link ini https://bit.ly/2xAtwUR Trus isi data pribadi, upload foto dll. setelah itu deposit dengan rupiah melalui transfer bank, bisa bank mandiri, BCA dll. setelah saldo rupiah masuk, agan beli dogecoinnya dan transfer dogecoin yng telah agan beli ke alamat deposit di DOGE Click Bots.

Cara menggunakan Bot untuk promosi product
1. Click My ads
2. Click New Ad
3. Click Link URL
4. Masukan link Web atau toko online atau youtube agan trus send
5. Masukan judul untuk iklan nya trus send
6. Masukan deskripsi iklan nya trus send
7. Pilih Geotargeting (maksudnya target viewer nya apakah harus senegara dengan kita atau tidak)
8. Jika pilih YES masukan kode negara, Untuk indonesia kodenya "ID", Jika ingin melihat kode negara lain click http://dogeclick.com/countries
9. Pilih YES jika viewer harus melihat iklan anda dalam batas waktu tertentu
10. Masukan batas waktu viewer untuk melihat iklan anda
11. Masukan jumlah dogecoin yang akan di berikan per viewer nya.
12. Masukan budget satu hari yang akan anda keluarkan untuk mempromosikan iklan anda
13. Berhasil, Iklan anda telah di promosikan

Untuk melihat iklan apa saja yang telah anda promosikan, tinggal click my Add. Nanti terlihat smua iklan yang anda promosikan sekaligus status iklan, jumlah viewer dll.
Jika ingin melihat video cara mempromosikan product anda



Cara menggunakan bot untuk mencari dogecoin gratis. 
Di bot ini ada 3 pilihan menu yaitu visit site, message bots, dan Join Chart
Visit site tugasnya mengclick link URL product. untuk mendapatkan dogecoin gratis agan tinggal click "View" trus open link nya dan tunggu 10 detik, dan agan akan mendapatkan dogecoin gratis
Message bots tugasnya adalah join bots . caranya click Message bots, trus click "Message Bot" trus join atau start. Setelah itu forward pesan balasan dari bots atau channel baru tadi ke DOGE Click Bots. Agan akan mendapatkan dogecoin setelah itu
Join Chats tugasnya adalah join channel atau join group. caranya click Join Chats, trus click "Go to Channel" trus join, setelah itu kembali ke DOGE Click Bots lagi dan click "Joined". Agan akan mendapat dogecoin setelah 6-24 jam gabung di group atau channel tadi.

Jika agan ingin liat video cara menggunakan bot ini dan cara mencairkan uang nya bisa di lihat di video dibawah:
 

Bot Kedua adalah LTC Click Bot
Cara kerjanya sama persis dengan DOGE Click Bot (mungkin satu depeloper), hanya saja koinnya bukan dogecoin tapi LTC. Tidak usah dibahas lagi caranya tinggal liat lagi cara diatas.

Bot Ketiga adalah BCH Click Bot
Cara kerjanya sama persis dengan DOGE Click Bot (mungkin satu depeloper), hanya saja koinnya bukan dogecoin tapi BCH. Tidak usah dibahas lagi caranya tinggal liat lagi cara diatas.

Bot Keempat adalah BTC Click Bot 
Cara kerjanya sama persis dengan DOGE Click Bot (mungkin satu depeloper), hanya saja koinnya bukan dogecoin tapi BTC. Tidak usah dibahas lagi caranya tinggal liat lagi cara diatas.

Bot Ketiga adalah Rich CryptoBot
Cara kerja bot ini juga hampir sama, cuman berbeda koinnya. Selain koin dogecoin bot ini juga menerima atau ngasih gratis koin ETH.

Nah begitu gan sedikit bahasan tentan DOGE Click Bots. Selamat mencoba. Terimakasih

Walaikumsalam Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mangga di tunggu komentar, kritik dan sarannya.

Iklan13

Iklan14